Halodoc Layani Paket Kesehatan Korporat

Aplikasi kesehatan Halodoc Konsultasi Dokter telah menambah layanan paket kesehatan untuk para korporat. Tentu saja dengan menggunakan jasa dokter yang sudah bermitra dengan perusahaan.

Selain itu, untuk korporat juga tersedia layanan pengiriman obat untuk setiap resep dengan bantuan jasa Go-Send. Layanan ini belum dihadirkan secara resmi oleh pihak Halodoc, namun sudah dipasarkan di kalangan korporat.

Potensi layanan ini menjadi solusi untuk tim HR dalam menghadirkan servis kepada karyawan. Mereka tidak perlu keluar kantor setiap kali butuh konsultasi dokter atau membeli obat dari resep dokter. Cukup membuka aplikasi Halodoc Konsultasi Dokter dari ruang kerja mereka.

Meskipun secara industri, healthtech itu masih baru di Indonesia, sehingga banyak sekali yang bisa kita lakukan. Orang HR korporat juga tertarik tentang produk ini, sebab paket healthcare yang kami tawarkan itu murah, mudah, dan unsur convenience-nya juga ada.

Pengembangan produk ini adalah bagian dari ekspansi perusahaan pasca memperoleh pendanaan seri B pada awal tahun ini. Sekaligus memperluas jangkauannya di Indonesia dan meningkatkan produktivitas para dokter yang sudah bermitra dengan perusahaan sekaligus Halodoc Atasi Isu Lama Rumah Sakit.

Halodoc lebih banyak memfokuskan pada memperbanyak kuantitas dokter. Langkah berikutnya, adalah meningkatkan kualitas dokter dengan pelatihan-pelatihan agar mereka bisa melayani dengan lebih baik.

Terhitung Halodoc memiliki 20 ribu dokter terdaftar di seluruh Indonesia. Namun, yang aktif melayani konsumen lewat aplikasi hanya 500 orang. Filter ini bertujuan agar dokter dapat lebih maksimal memberikan bantuan sesuai dengan kebutuhan para konsumen.


Author: Admin

banyak orang seperti aku, tapi aku adalah aku